Senin, 21 Desember 2015

Tersingkir Dari PJS Cup Persija Justru Dapat pujian

Tersingkir dari PJS, Persija Justru dapat Pujian

SOLO - Persija Jakarta gagal meloloskan diri ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Langkah Raphael Maitimo Cs terhenti di babak 8 besar setelah kalah bersaing dengan Mitra Kukar dan juga Semen Padang.

Dalam tiga pertandingan, Persija hanya mampu mengumpulkan lima poin. Pada laga terakhir, Minggu (20/12/2015) mereka cuma menang adu penalti atas Semen Padang.

Meski demikian, penampilan para pemain Persija tetap diacungi jempol oleh jajaran pelatih. Walaupun harus tersingkir, grafik penampilan tim asuhan Bambang Nurdiansyah dianggap mengalami peningkatan.

"Pada pertandingan awal babak 8 besar sampai terakhir, penampilan pertama kami bermain tidak konsisten. Pada pertandingan kedua kami sudah memperbaiki untuk bermain konsisten sehingga berhasil memenangkan pertandingan, dan pertandingan ketiga kami melanjutkan konsistensi permainan serta progres yang dibuat sangat berkembang signifikan," ujar asisten pelatih Persija, Jan Saragih.

"Kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang jauh untuk mendukung Persija. Kami berusaha bermain 90 menit dengan hati serta keringat untuk bermain konsisten. Syukur Persija berhasil memberikan kemenangan untuk The Jakmania yang berulang tahun, selamat ulang tahun The Jakmania," tambahnya yang dikutip dari situs klub.

Pada laga kontra Semen Padang, Persija menang 4-3. Sebelumnya, mereka menang 1-0 atas PS TNI dan kalah 1-3 dari Mitra Kukar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar